Peringatan Tahun Baru Islam 1436 H.

Print

Peringatan Tahun Baru Islam 1436 H.Dalam rangka menyambut peringatan hari besar Islam, Balai Besar Rehabilitasi BNN menyelennggarakan kegiatan santunan kepada anak yatim piatu. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Masjid Miftahul Janah.

Read more...

2014 Tahun Menyelamatkan Pengguna Narkoba

Print

2014 Tahun Menyelamatkan Pengguna Narkoba Badan Narkotika Nasional (BNN) mencanangkan tahun 2014 sebagai tahun menyelamatkan pengguna narkoba. Kenapa perlu ada pencanganan? Karena mengingat saat ini jumlah pengguna  Narkoba di Indonesia berjumlah 4 juta lebih.

Read more...

Pusat Rehabilitasi Kementerian Pertahanan Studi Banding di Balai Rehabilitasi BNN

Print

Pusat Rehabilitasi Kementerian Pertahanan Studi Banding di Balai Rehabilitasi BNN

Pusat Rehabilitasi Kementerian Pertahanan RI studi banding di Balai Besar Rehabilitasi BNN, Kamis (23/1). Rombongan diterima Deputi Rehabilitasi BNN, dr. Diah Setia Utami, SpKj, MARS, Kepala Balai Besar Rehabilitasi BNN, Dra. Yunis Farida beserta jajarannya. Dalam sambutannya Kepala Pusrehab yang diwakili oleh Kolonel Kes Wahyu Dwi Santosa, SMPh, SKM, MM, Kabag TU Pusrehab menyatakan bahwa Pusat Rehabilitasi Kemhan merupakan pusat rehabilitasi bagi penyandang disabilitas personil karena tugas. Program rehabilitasi terpadu di Pusrehab terdiri dari rehabilitas medis, vokasional, dan sosial. Program rehabilitasi ini bertujuan membentuk penyandang cacat menjadi insan yang mandiri dan produktif dengan pengusaan ilmu pengetahuan, teknologi dan keterampilan.

Read more...

UKM Gerakan Mahasiswa Anti NAPZA Universitas Negeri Malang berkunjung ke Balai Besar Rehabilitasi BNN

Print

UKM Gerakan Mahasiswa Anti NAPZA Universitas Negeri Malang berkunjung ke Balai Besar Rehabilitasi BNN BNN mencanangkan 2014 sebagai waktu yang tepat untuk menurunkan angka prevalensi pengguna narkotika di Tanah Air.  Apalagi saat ini diperkirakan masih ada 4 juta prevalensi pengguna narkoba yang belum tersentuh proses rehabilitasi. Diharapkan dengan upaya ini, jumlah permintaan terhadap barang haram tersebut juga bisa menurun. Tahun 2014  adalah tahun untuk merehabilitasi atau menyelamatkan para pengguna dan pencandu narkoba.

Balai Besar Rehabilitasi BNN merupakan pusat rujukan nasional pelaksanaan  rehabilitasi para penyalahguna narkoba.

Read more...

Page 1 of 15