Berita
  • Register

Mahasiswa UNIVERSITAS INDONESIA telah melakukan kunjungan ke Balai Besar Rehabilitasi BNN Lido

[01/11/2017] dalam rangka menambah wawasan mahasiswa Fakultas Psikologi Universitas Indonesia dengan peserta mata ajaran Psikologi Adiksi yang berjumlah 24 Orang, mahasiswa melakukan kunjungan observasi dengan di temani dosen pengampu yaitu Dra. Tri Iawardani Adianto, M.Si., Psikolog.

Read more...

Surveillance Audit ISO Sistem Manajemen Mutu ISO 9001:2015 & Sistem Manajemen Lingkungan 14001:2015

BOGOR, Balai Besar Rehabilitasi BNN Lido telah selesai melaksanakan kegiatan Surveillance Audit ISO 9001:2015 dan 14001:2015, kegiatan tersebut berlangsung dari tanggal 26-27 Oktober 2017.

Read more...

Pelayanan VCT bagi residen di Balai Besar Rehabilitasi BNN

Balai Besar Rehabilitasi BNN memberikan pelayanan berupa rehabilitasi penyalah narkoba secara terpadu baik pelayanan rehabilitasi medis dan rehabilitasi sosial kepada para pecandu dan penyalahguna narkoba. Salah satu pelayanan rehabilitasi medis yang diberikan yaitu  VCT (Voluntary Counseling Test), merupakan proses konseling pre- testing, konseling post-testing, dan testing HIV secara sukarela yang bersifat confidential. VCT diberikan kepada residen difasilitasi oleh konselor VCT, yang juga merupakan staf bagian medis Balai Besar Rehabilitasi BNN.

Read more...

Peran Keluarga sebagai Recovering Partner dalam Pemulihan

Ruangan Auditorium Balai Besar Rehabilitasi BNN siang ini, Sabtu (23/1) tampak ramai oleh keluarga residen yang akan mengikuti acara Family Support Group (FSG). Kegiatan FSG memang rutin diselenggarakan oleh Balai Besar Rehabilitasi BNN sekali dalam tiap bulannya. Family Support Group adalah suatu bentuk kelompok dukungan keluarga residen melalui kegiatan pertemuan sesama orang tua residen untuk berbagi perasaan, pengalaman, dan harapan orang tua. Dalam kegiatan Family Support Group (FSG) kali ini bertemakan Peran Keluarga sebagai Recovering Partner dalam Pemulihan.

Read more...

Kedudukan, Tugas Pokok, dan Fungsi

Tanggal 31 Oktober 1974 diresmikan oleh Ibu Tien Suharto, realisasi Bakolak Inpres No: 6 Tahun 1971 sebagai Pilot Project DKI Jakarta, dengan nama Wisma Pamardi Siwi yang berfungsi sebagai tahanan wanita & anak-anak nakal sebelum diperkarakan / diajukan ke pengadilan.